Saturday, February 12, 2011

Floral Fabric of Cath Kidston

Saya sekarang ini lagi hobby banget koleksi kain yang bermotif floral,pokoknya yang cute deh. Salah satu-nya koleksi dari Cath Kidston yang emang harus di-import langsung dari UK. Ngak banyak saya temukan disini, di Target Dept.Store saya hanya menemukan Sabun Cath Kidston  berkemasan bunga-bunga nan cantik. Akhirnya saya beli juga se-kotak sabun isi delapan,habis lucu sih!
Project mendatang (jika ada waktu luang) saya akan membuat Ipad Case dan Tas Laptop dari kain bermotif floral ala Cath Kidston.


sumber : Cath Kidston

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...